2.5% yang mensucikan harta sekaligus bantu muslim Rohingya yang teraniaya. Zakat penghasilanmu amat mereka tunggu, yuk tunaikan melalui Global Zakat dari Aksi Cepat Tanggap!

Zakat Penghasilanmu Bantu Saudara Rohingya yang Teraniaya

"Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka dan berdoalah untuk mereka. Sesungguhnya doa kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui." (QS At-Taubah: 103)

Alhamdulillah, waktu gajian sudah tiba. Setelah gigih bekerja mencari nafkah yang halal, inilah saatnya segala lelah terbalaskan. Tentu Sahabat sudah merencanakan alokasi pengeluaran bulan ini. Sebagian untuk membayar tagihan, sebagian untuk membeli kebutuhan sehari-hari, sebagian untuk ditabung atau diinvestasikan, dan... jangan lupa untuk menunaikan zakat!

53c9578ad451ade2fb035747f3648c8d.jpg

Ingatlah, Sahabat, bahwa di antara harta yang kita miliki ada hak saudara-saudara kita, termasuk saudara-saudara Rohingya ya kita yang teraniaya. Mereka yang terlunta-lunta di kamp pengungsian setelah pergi dari tanah kelahiran.

7b742146773674c2806bacfc7ed63e0a.jpg

Hak mereka WAJIB untuk kita keluarkan lewat ibadah zakat. Jika kita tidak menunaikannya, tercemarlah harta yang kita miliki. Tentu, kita tak mau kehilangan berkah dari nafkah yang kita perjuangkan selama ini, bukan?

Jadi, bertepatan dengan waktu gajian yang telah lama kamu nantikan ini, mari tunaikan zakat! Sebagai LAZ nasional resmi, insya Allah Global Zakat ACT akan menyalurkan amanah zakatmu kepada saudara Rohingya kita yang patut menerimanya.

Yuk, dapatkan keberkahan berlimpah dengan zakat yang kamu tunaikan untuk saudara Rohingya kita yang teraniaya bersama Global Zakat dari Aksi Cepat Tanggap!

Salurkan Zakat terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Zakat Sekarang'
2. Masukan nominal Zakat
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Zakat'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada Sedekah
Tidak ada hasil ditemukan

ACT Pekanbaru

Created 31 Aug, 2020 Indonesia Zakat

Rp 0 Terkumpul